" Tips Petunjuk Untuk Menilai Kemampuan Tarung Dari Ayam Bangkok "|my

" Tips Petunjuk Untuk Menilai Kemampuan Tarung Dari Ayam Bangkok "
[ 04-01-2018 ]

" Tips Petunjuk Untuk Menilai Kemampuan Tarung Dari Ayam Bangkok "

Untuk Menilai Kemampuan Atau Keahlian Bertarung Dari Ayam Aduan Bangkok Dapat Dinilai Dari Beberapa Tips Dibawah Ini

Sabung Ayam - Meskipun kita bisa menilai karakteristik tarung ayam aduan dengan melihat dan hanya cukup memegang bentuk tubuh ayam tersebut atau memperhatikan ciri fisiknya serta katuranggannya, namun pada umumnya penghobi ayam aduan bahkan para botoh juga, tidak akan merasa puas apabila masih belum menyaksikan langsung bagaimana cara pertarungan ayam aduan tersebut disaat diadu. Dengan mengadukan ayam aduan adalah merupakan bukti paling akurat serta kebenaran atas prediksi yang sudah kita buat didalam menilai keahlian ayam petarung kita. Adapun cara disaat mengadu ayam aduan untuk melihat keahlian bertarung ayam aduan kita, kita perlu memperhatikan beberapa hal sebagai sebuah parameter kualitas ayam petarung yang akan dibeli. Berikut ini adalah beberapa tips petunjuknya :

Tips Petunjuk Keahlian Tarung Ayam Bangkok

1) Menerima Pukulan Lawan

Disamping sedang menahan tekanan dari lawannya pada saat bertarung, ayam aduan judi sabung ayam yang bagus umumnya akan bersiap menerima pukulan lawan tanpa merasakannya. Hal tersebut digunakan dalam rangka ancang-ancang disaat sebelum melakukan sebuah penyerangan balasan. Penyerangan balasan tersebut dapat mengejutkan lawan serta tidak bisa ditangkis. Biasanya lawan akan menjadi kerepotan apabila menerima serangan balik seperti itu.

2) Merebut Posisi

Cara ayam aduan merebut posisi juga harus diperhatikan. Bagaimana juga caranya, ayam aduan sabung ayam online yang bagus akan sering kali berhasil memenangkan perebutan posisi untuk menyerang lawannya, dapat dengan cara mendesak, mengelilingi lawannya dengan cepat, menyerbu ke sela kaki lawan kemudian muncul dari belakang lawannya, mencoba menyelip dibagian bawah sayap lawannya, serta dengan berbagai cara lainnya. Umumnya jurus yang paling sering terlihat yaitu mendesak, lalu ngalung (mengunci memukul), serta juga melanjutkan penyerangan pukulan serong tanpa bisa dibendung maupun diatasi lawannya.

3) Ketajaman Tajinya

Mencoba ayam aduan dengan taji biasanya digunakan untuk mengetahui ketajaman dalam menggunakan tajinya, apakah akan tepat mengenai sasaran dengan akurat atau tidak. Apabila hanya mengenai lehernya saja, ayam aduan tersebut akan lama untuk menyelesaikan pertarungannya. Tetapi, apabila yang kena itu adalah matanya atau bagian saraf dibelakang mata ataupun sekitar tengkuk, maka sebaliknya, pertarungan tersebut akan cepat selesainya.


Baca Juga : Memperhatikan Wajah Serta Jengger Untuk Menilai Ayam Aduan Bangkok


Nah, begitu juga beberapa patokan yang harus dipertimbangkan dalam hal menilai keahlian ayam aduan disaat menguji tarungnya. Baik dalam pergerakan, teknik merebut posisi, kontrol, hingga sampai akurasi pukulannya, semua ini harus dipertimbangkan disaat memutuskan ayam video sabung ayam mana yang mempunyai kualitas paling terbaik.